WELCOME TO MY BLOG

ini adalah blog pribadi yang memuat karya-karya saya

Rabu, 28 April 2010

Sajak Robert Frost

Jalan tidak diambil
metaphors, personifications, similes, and alliterations.

Dua jalan bercabang di sebuah hutan kuning,
Dan maaf aku tak bisa bepergian berdua
Dan menjadi salah satu perjalanan, lama aku berdiri
Dan melihat ke bawah satu sejauh yang saya bisa
Untuk mana ia membungkuk di semak-semak;

Kemudian mengambil yang lain, seperti adil,
Dan mungkin lebih baik klaim
Karena itu berumput dan ingin pakai,
Meskipun sebagai untuk bahwa lewat sana
Apakah mereka benar-benar dipakai hampir sama,

Dan pagi itu keduanya sama-sama berbaring
Dalam daun tidak ada yang hitam langkah dilalui.
Oh, aku menandai pertama untuk hari lain!
Namun mengetahui bagaimana cara mengarah kepada cara
Aku ragu apakah aku harus kembali.

Aku akan menceritakan ini dengan menghela napas
Di suatu tempat berabad-abad maka:
Dua jalan bercabang di hutan, dan aku,
Aku mengambil satu jarang dilalui oleh,
Dan yang membuat perbedaan.

Oleh Robert Frost

Tidak ada komentar: